BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim Pasuruan Terima Kunjungan Kerja Kapolres Baru

Dilihat 0 kali

                


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (13/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,-  
Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Komandan Kodim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menerima kunjungan kerja Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si., bertempat di Ruang Lobby Kodim 0819/Pasuruan Jl. Veteran No. 5 Kota Pasuruan. Selasa (13/2/24).

Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, S.T., langsung menyambut kedatangan Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si., yang baru saja sertijab beberapa hari lalu. Kedatangan Kapolres Pasuruan ini merupakan acara silahturahmi antara Dandim bersama Kapolres Pasuruan yang merupakan pejabat baru.

Saat menerima kunjungan kerja dari Kapolres tersebut Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangannya ke Kodim 0819/Pasuruan,” Kami banyak terima kasih kepada Kapolres Pasuruan atas kunjungannya di Kodim, ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI-AD khususnya Kodim 0819/Pasuruan dengan Polres Pasuruan, selama ini sudah terjalin dengan baik dan kompak,” ungkap Dandim.

“Pergantian pejabat Kapolres baru ini tidak menyurutkan kita dalam bekerja sama, selama ini kita pihak Kodim Pasuruan selalu bersinergi dengan baik di bidang pengamanan dan bidang lainnya, kita selalu bekerja sama dalam penanganannya,” Ujarnya.

Sementara itu Kapolres Pasuruan AKBP Teddy Candra, S.I.K., M.Si., M.H., mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim 0819/Pasuruan, ” Saya sebagai orang baru di Polres Pasuruan yang beberapa hari lalu dilantik puji syukur hari ini saya bisa bersilahturahmi dengan pak Dandim, biar lebih akrab, biar lebih bersinergi, sehingga tugas pokok saya sebagai Kapolres bisa terlaksana dengan lancar dan aman,” ungkapnya.


Apa yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolres lama, kerjasama dengan pihak TNI dalam hal ini Kodim 0819/Pasuruan kita tingkatkan terus, apapun permasalahan yang ada kalau kita selalu bersama dalam penanganan akan cepat selesai, dan tentunya di daerah kita ini aman, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Dandim dan staf atas penerimaan nya, kita tetap kompak dan terus bersinergi,” Pungkas AKBP Teddy Candra.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Wms | Kemal


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form