-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

HPN 2024, Eks Wartawan Senior Terima Kujungan KJJT Malang Raya

Dilihat 0 kali   Foto Caption tengah : Eks jurnalis senior dari JTV, Moh. Rohim, dikediamannya Jl. Simpang Sulfat Selatan Kota Malang, Minggu (11/02/2024). 


JAWATIMURNEWS.COM |   Selasa  (13/2/2024)
MALANG_JAWA TIMUR,-  
Mewarnai peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2024, yang jatuh pada Jum'at (09/02/2024), dengan tema Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa. Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) wilayah Malang Raya, Budi Andri Yanto bersama beberapa anggota, melakukan bakti sosial (Baksos) di kediaman salah seorang eks jurnalis senior di Kota Malang.

Seperti diketahui, kegiatan tersebut dilakukan pada Minggu (11/02/2024) dikediamannya salah seorang eks jurnalis senior dari JTV, Moh. Rohim, yang berlokasi di Jl. Simpang Sulfat Selatan RT 08 - RW 06, Kelurahan Pandanwangi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Saya sampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada KJJT Malang Raya. Bertepatan dengan HPN 2024, mereka masih peduli serta memperhatikan eks wartawan," ucap Rohim.

"Saya sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan ketua dan anggota KJJT Malang Raya. Saya berharap kegiatan seperti ini jangan sampai disini saja dan dapat diagendakan kepada eks wartawan-wartawan senior lainnya," tutur Rohim.

"Ini merupakan bentuk kepedulian serta rasa hormat kepada eks senior wartawan di HPN 2024," tambahnya 

Sementara itu, saat ditemui tim media dilokasi kediaman eks wartawan JTV, ketua KJJT Malang Raya, Budi Andri Yanto yang biasa di sapa bang Andre menuturkan, kami mengajak anggota KJJT Malang Raya untuk tetap kompak di setiap kegiatan yang ada.

"Kami juga menghimbau agar anggota bisa menjadi insan pers yang berkualitas dan dapat menjaga marwah jurnalis," himbaunya dan sekaligus menutup pintu percakapan dengan media.  (Tim malang raya)


Pewarta    :  Tim
Editor        :  Wms/pb

Sumber : JTN Media Network

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form