BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Pasuruan Kota Pimpin Apel Pagi, Sampaikan Terima Kasih dan Harapan Kondusifitas selama Pemilu 2024

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Senin  (19/2/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Kapolres Pasuruan Kota pimpin apel pagi yang dihadiri oleh seluruh anggota Polres Pasuruan Kota. Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota yang secara langsung mengamankan pemungutan dan perhitungan suara Pemilu 2024. Senin(19/2/2024).

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Makung Ismoyo Jati, S.I.K., M.I.K, menekankan pentingnya peran anggota kepolisian dalam memastikan kelancaran dan keamanan proses demokrasi selama Pemilu. 

“Kami menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan komitmen anggota Polres Pasuruan Kota yang telah bekerja keras untuk menjaga ketertiban dan kedamaian selama masa pemungutan serta penghitungan suara.” Ucap Kapolres.

“Namun kerja kita tidak bisa berdiri sendiri tanpa kontribusi, tanpa kerja sama oleh pihak lain. Ada stakeholder secara khusus menyelengarakan pemilu yaitu KPU, Bawaslu, juga pemerintah kota Pasuruan, dan TNI kami ucapkan terumah kasih atas sinergitas selama ini.” Tambah AKBP Makung.

Juga paling penting dan paling luar biasa adalah perjuagan para KPPS, Linmas, serta petugas pam TPS yang lebih dari 24 jam melaksanakan pengamanan, proses pencoblosan, sampai perhitungan suara dan semuanya itu harus kita apresiasi dengan baik.

“Sekali lagi saya ucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum pasuruan kota yang telah menjaga kondusifitas dan kedamaian baik dunia nyata maupun di dunia maya, juga kontribusi jurnalis yang selalu bekerja dengan profesional memberikan informasi positif.” Ucap Kapolres.

Harapan agar wilayah hukum Pasuruan Kota tetap kondusif selama masa pemilu 2024 dan setelahnya. Keamanan dan ketertiban merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga integritas dan kepercayaan masyarakat dalam proses demokrasi. (Red)


Redaksi
Editor        :  Wms | Kemal



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form