BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Buka Puasa Bersama Satgas TMMD ke 119

Dilihat 0 kali

 

JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan, Dansatgas TMMD ke 119 Letkol Arh Noor Iskak, S.T., menggelar acara buka puasa bersama personil Satgas TMMD di Pendopo Balai Desa Kalipang. Acara yang diselenggarakan pada 18 Maret 2024 ini turut dihadiri oleh Kepala Desa Kalipang, Bapak Noval Rizal, serta seluruh perwira dan anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 119. Minggu malam (17/03/24).

Dalam sambutannya, Dansatgas TMMD menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk dapat bersama-sama dalam momen berharga ini. Beliau menekankan pentingnya kerja sama dan kekompakan dalam menjalankan misi pembangunan di wilayah tersebut. "Kegiatan ini bukan hanya sekadar makan bersama, tetapi juga merupakan wujud kebersamaan dan solidaritas dalam menjalankan tugas bersama demi kemajuan desa Kalipang," ujar Letkol Arh Noor Iskak.

Sementara itu, Kepala Desa Kalipang, Bapak Noval Rizal, menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun daerah. Beliau mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan komitmen Satgas TMMD ke 119 dalam mendukung pembangunan di desa mereka. "Kami sangat mengapresiasi kehadiran dan kerja keras anggota Satgas TMMD ke 119 yang telah membantu kami dalam berbagai kegiatan pembangunan," ucap Bapak Noval dengan penuh rasa terima kasih.  (Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form