BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Datangi Ponpes, Satgas TMMD Berikan Tauziah

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Satgas TMMD Ke - 119 Kodim 0819/Pasuruan, Berkunjung ke Pondok Pesantren Nurul Huda yang berada di Dusun Pengarengan Desa Kalipang Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan. Rabu (12/03/24) 

Kedatangan Lettu Inf Rohmat dan Serka Suin anggota Bintalrem 083/Bdj yang tergabung dalam satgas TMMD 119 disambut KH. Romli selaku pengasuh Pondok Pesantren Nurul Huda, Para guru dan santri.

Kunjungan ini dalam rangka safari ramadhan dan sekaligus sebagai ajang silaturahmi antara anggota satgas TMMD dengan kyai dan santri.

Dalam kesempatan tersebut Lettu Inf Rohmat juga mendapatkan kepercayaan dari Kyai Romli untuk memberikan tauziah kepada para santri agar dapat memotivasi semangat dan kemauan para santri yang sedang menempuh pendidikan agama. 

Ia berharap keberadaan pondok pesantren ini dapat dimanfaatkan masyarakat dalam mendidik putra putrinya untuk belajar agama agar nantinya bisa menjadi generasi yang pandai, beriman dan tangguh. (Agus)

Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM  0819/PASURUAN



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form