BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Cek Pembangunan Jalan Paving, Dandim Kerahkan Personelnya Dukung TMMD 119*

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Dandim 0819 Letkol Arh Noor Iskak, S.T., cek pembangunan  jalan paving dalam program sasaran fisik TMMD ke 119 Kodim 0819/Pasuruan di Dsn. Tegalan III Desa Kalipang Kec. Grati kab. Pasuruan. Selaku Dansatgas TMMD 119 beliau meninjau langsung dengan didampingi Kapten kav Nasrokin selaku Perwira Kordinator Lapangan. Sabtu (16/03/24) 

Puluhan personel Kodim 0819/Pasuruan diterjunkan untuk melakukan korve guna mendukung percepatan pembangunan jalan paving sepanjang 700 M ini untuk mengejar target waktu yang sudah ditentukan, tentunya tidak mengurangi kwalitas dan hasil pembangunan yang baik dan kuat.

Dalam kesempatan ini Dandim 0819/Pasuruan turun langsung untuk memberikan motivasi dan arahan kepada anggotanya dalam melaksanakan pekerjaan pemavingan agar mendapatkan hasil yang baik, kuat dan sesuai dengan harapan.

“Kami turunkan personil kodim 0819/Pasuruan untuk mendukung personil satgas TMMD 119 dalam mengerjakan pembangunan sasaran fisik di lapangan, saya berharap semua sasaran fisik TMMD 119 dapat terseleseikan sebelum upacara penutupan TMMD 119 yang akan kami laksanakan tanggal 20 Maret nanti,” ungkapnya.

“upaya ini kita lakukan untuk memanfaatkan serta memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk lebih kita optimalkan sehingga dapat mempercepat proses pembangunan disemua sasaran tanpa adanya kendala dan hambatan. Kita lakukan kolaborasi dengan anggota satgas TMMD agar seluruh pekerjaan bisa menjadi lebih ringan,” tutupnya.  (Agus)


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM  0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form