BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819/Pasuruan Tinjau Pembangunan Plengsengan TMMD 119

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Rabu  (20/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- 
Letkol Arh Noor Iskak, S.T., Dandim 0819/Pasuruan selaku Dansatgas TMMD ke -119, tinjau pembangunan plengsengan di Dsn. Pengarengan Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Jum’at (15/03/24)

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat secara langsung proses pembangunan plengsengan dan memastikan bahwa pengerjaannya akan tepat waktu dan sesuai dengan harapan karena upacara penutupan TMMD ke 119 Kodim 0819/Pasuruan tinggal menghitung hari.

“Kita akan terus maksimalkan pengerjaan semua sasaran fisik TMMD 119, Pembangunan jalan paving, Rutilahu dan plengsengan, upacara penutupan tinggal menghitung hari, manfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyeleseikan seluruh program TMMD,” ungkap Dandim.

“Terus kebut pengerjaan pembangunan yang masih belum terseleseikan, bila perlu kerjakan sampai malam hari, sehingga pada saat penutupan nanti seluruh pembangunan sudah selesei dan masyarakat sudah dapat menikmati hasil jerih payah dari anggota satgas TMMD ke 119 yang dilaksanakan oleh Kodim 0819/Pasuruan,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada anggota satgas TMMD 119 “saya berharap anggota satgas untuk berhati-hati selama mengerjakan pembangunan, jaga Kesehatan, utamakan keselamatan dalam bekerja, tetap semangat dan jangan lupa tetap laksanakan ibadah, apalagi ini bulan suci ramadhan, Bulan yang paling mulia bagi umat muslim, bulan yang pen0uh berkah dan ampunan,” pungkasnya.  


Pewarta    :  Agus
Editor        :  Kemal | Red
| JTN RILIS UP BIRO PASURUAN RAYA |
Autentikasi PENDIM  0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form