BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danrem 083/Bdj Tinjau Pelaksanaan TMMD Ke 119 Kodim 0819/Pasuruan

Dilihat 0 kali



JAWATIMURNEWS.COM |   Minggu  (3/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Dalam rangka peninjauan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Wahyu Setyo Wibowo bersama Dandim 0819 Pasuruan Letkol Arh Noor Iskak, Wakapolres Kab dan Kota Pasuruan, serta Ketua Persit KCK Koorcabrem 083 dan Ketua Persit KCK Cab.XXXIII Kodim Pasuruan mengunjungi desa Kalipang, Kecamatan Grati Kab. Pasuruan. Minggu (03/03/24).

Proyek TMMD kali ini fokus pada pembangunan plengsengan sungai di Dusun Krajan, pavingnisasi jalan di Dusun Tegalan III, dan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Tegalan I.

Dalam peninjauan langsung, Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 083/Bdj menegaskan bahwa pelaksanaan TMMD berjalan tepat sasaran dan sesuai waktu yang telah ditentukan. Mereka juga menyampaikan semangat dan motivasi kepada personel TNI dan masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ke-119.

Tidak hanya itu, disela-sela peninjauan, Danrem dan Ketua Persit KCK Koorcabrem 083/Bdj turut memberikan bantuan sembako secara simbolis kepada warga sekitar lokasi TMMD. Langkah ini sebagai bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat sekitar yang turut berpartisipasi dalam pembangunan tersebut.

TMMD ke-119 di desa Kalipang menjadi momentum untuk mempererat keterlibatan TNI dan masyarakat dalam upaya bersama membangun infrastruktur dan meningkatkan kualitas hidup di wilayah tersebut.  (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form