BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Istirahat Siang, Satgas TMMD Ke 119 Makan Siang Bersama Warga

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (7/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Istirahat melaksanakan kegiatan pengerjaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0819/Pasuruan, Anggota Satgas TMMD melaksanakan makan siang bersama-sama warga Desa kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Kamis (07/03/24)

“Kegiatan makan siang bersama ini rutin dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat guna mempererat jalinan silaturhami dan kekompakan dengan Rakyat terus terjaga.”terang Letda Laut Suplay.

Terlihat masyarakat merasa sangat gembira dengan kegiatan makan siang bersama anggota Satgas TMMD ini. “Kegiatan makan siang seperti inilah yang akan membuat kekompakan antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat akan semakin erat. ”imbuhnya

Lebih lanjut Danton SSK TMMD 119 Letda laut Suplay  berharap masyarakat dan anggota satgas TMMD Ke 119 dapat lebih bersemangat utuk menyelesaikan pekerjaan sasaran TMMD agar lebih cepat selesai dan dapat membawa manfaat yang baik untuk masyarakat.

“Kami warga Desa kalipang merasa sangat senang dengan kehadiran satgas TMMD, Apalagi rumah kami di bangun,” terang Ibu Manisa salah satu warga sembari tersenyum di sela-sela kegiatan makan Bersama.

”Karena Pak TNI makan, Maka kami juga makan. Bahkan kami saling bertukar lauk, sungguh momen yang menyenangkan dapat berbaur bersenda gurau begitu akrab dengan Pak tentara. Kami juga bisa berbagi cerita dan saling melepas lelah bersama,” ungkap Sanemo salah satu warga yang ikut makan siang. (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form