BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Satgas TMMD ke-119 Bersama Warga Bangun Rumah Milik Ibu Jumaiyah

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Kamis  (7/3/2024)
PASURUAN_JAWA TIMUR,- Dalam upaya mempercepat pembangunan infrastruktur dan membantu masyarakat, Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bekerja sama dengan warga setempat untuk membangun rumah milik Ibu Jumaiyah. Proyek ini bertujuan untuk memberikan tempat tinggal yang layak bagi Ibu Jumaiyah, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Kamis (7/3/24).

Dalam pelaksanaannya, anggota Satgas TMMD ke-119 bekerja keras bersama warga setempat untuk merampungkan pembangunan rumah tersebut sesuai dengan target waktu yang telah ditetapkan. Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang baik antara TNI dan masyarakat, proyek ini diharapkan dapat selesai dengan cepat dan memberikan dampak positif bagi kehidupan Ibu Jumaiyah serta keluarganya.

Selain membangun rumah, Satgas TMMD ke-119 juga turut memberikan pembinaan dan pelatihan kepada masyarakat untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan dalam bidang konstruksi dan pembangunan. Hal ini diharapkan dapat memberdayakan masyarakat lokal untuk lebih mandiri dalam mengatasi berbagai permasalahan pembangunan di lingkungannya.

Dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Satgas TMMD ke-119 dan masyarakat setempat berharap pembangunan rumah milik Ibu Jumaiyah ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan manfaat yang besar bagi keluarganya serta seluruh warga di sekitarnya  (JTNRed)



Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN


Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form