BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Personil Satgas TMMD ke-119 dan Warga Bekerja Keras Kerjakan Plengsengan Jembatan I

Dilihat 0 kali

 


JAWATIMURNEWS.COM |   Sabtu  (2/3/2024)
PASURUAN _JAWA TIMUR,- Dalam semangat gotong royong yang tinggi, personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 bersama warga setempat terus bekerja keras menyelesaikan pembangunan plengsengan Jembatan I. Kegiatan ini merupakan bagian dari program TMMD ke-119 yang berlangsung di beberapa wilayah Indonesia, dengan tujuan meningkatkan kualitas infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di Desa Kalipang Kec. Grati Kab. Pasuruan. Sabtu (2/3/24)

Pekerjaan plengsengan Jembatan I ini sangat penting untuk menjamin keamanan dan kenyamanan pengguna jembatan, sekaligus memastikan kestabilan struktur jembatan terhadap erosi dan pergeseran tanah.

Dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, personil Satgas TMMD dan warga setempat berharap dapat menyelesaikan pembangunan plengsengan ini lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Komandan Satgas TMMD ke-119 Letkol Arh Noor Iskak, S.T menyampaikan bahwa kolaborasi antara TNI dan masyarakat lokal merupakan kunci sukses dari program TMMD, yang tidak hanya fokus pada pembangunan fisik, tapi juga pemberdayaan masyarakat. "Kami berharap, melalui kerja sama ini, kita dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat," ujarnya.

Warga pun menyambut baik kegiatan ini. Salah satu warga menyatakan, "Kami sangat bersyukur dan senang bisa bekerja sama dengan TNI dalam pembangunan ini. Ini bukan hanya tentang jembatan, tapi juga tentang membangun komunitas kami menjadi lebih baik."

Pembangunan plengsengan Jembatan I ini diharapkan tidak hanya meningkatkan infrastruktur desa, tapi juga menjadi simbol kerjasama yang erat antara TNI dan masyarakat. Semangat gotong royong ini diharapkan dapat terus berkembang dan menjadi inspirasi untuk proyek-proyek pembangunan lainnya di masa yang akan datang.   (JTNRed)


Pewarta       :  Agus
Editor           :  Kemal | Red
Autentikasi :  PENDIM KODIM 0819/PASURUAN

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form