BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Ributnya Terkait Pelayanan Publik, Kelurahan Ngemplak "Siap Berbenah

Dilihat 0 kali






JAWATIMURNEWS. COM Pasuruan , senin 2/7/2024 Terkait pemberitaan sebelumnya dalam pelayanan yang diduga arogan oleh Sekdes Ngemplakrejo Kota Pasuruan terhadap warganya Lurah Ngemplakrejo angkat bicara.  

"Saya selaku Lurah disini mengucapkan banyak terima kasih kepada warga Ngemplakrejo atas kritik membangunnya terkait pelayanan publik di Kelurahan Ngemplakrejo, dan akan menjadi kritik kami untuk selalu berbenah dalam meningkatkan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Ngemplakrejo.(ucap Wachid Lurah Ngemplak saat ditemui di kantornya) . 

Menurut saya, ada miskomunikasi terkait hal ini, saya akan menampung segala aspirasi ataupun masukan masyarakat terkait pelayanan publik yang lebih baik. 

"Saya akan melakukan evaluasi kinerja pelayanan terhadap seluruh staf dan pegawai kelurahan," (Sambungnya).

"Kami berterima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang berperan dalam (Rekonsiliasi) ini dan akan menjadi pelajaran bagi kami untuk masa depan," (tutup wakhid). 

Dalam permintaan maaf dari lurah terkait pelayanan yang kurang maksimal. Menurut salah satu warga Bukhin yang menyampaikan, tadi siang saya sudah menyampaikan langsung kepada lurahnya.

"Ia menyampaikan kalau permasalahan ini ada mis komunikasi," (kata bukhin).

Selain itu, lurahnya juga meminta maaf terkait pelayanan yang kurang maksimal. 

"Mungkin ini bisa dijadikan pelajaran untuk kedepannya dengan viralnya berita seperti itu," (pungkasnya). (Merah)


(Ags) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form