BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Bola Raksasa Ikut Meriahkan Pelantikan DPD KNPI Jawa Timur

Dilihat 0 kali

Surabaya-Jtn
Ditandai dengan menggiring bola raksasa berdiameter tiga meter. Bola itu diarak oleh anak-anak muda Surabaya.. Sebanyak 500 siswa SMA/SMK dari 20 sekolah swasta di Surabaya menggiring bola mulai dari Frontage road timur Jalan Ahmad Yani menuju Jatim Expo dengan berjalan kaki diiringi dengan marching band, Sabtu (21/7/2018).

Sepanjang jalan Frontage pun ditutup. Para pengendara dialihkan ke Jalan Protokol Ahmad Yani dan Jalan perkampungan Wonocolo. Di Jatim Expo, telah tiba Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi, ia dijadwalkan memimpin langsung countdown Asian Games 2018 dengan ditandai pemanahan pada bagian banner hitung mundur oleh atlet panahan Asian Games asal Jawa Timur, Dellie Threesyandinda.

"Bagi saya, acara ini penting karena ada sosialisasi Asian Games. Kita harus terlibat paling tidak mendoakan para atlet yang sedang berusaha sekuat hati bagi Indonesia," kata Menpora Imam Nahrawi Di Jatim Expo.

Sementara Ketua DPD KNPI Jawa Timur mengatakan "Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jatim berkomitmen akan mendukung Asian Games 2018 yang di Gelar di Palembang dan Berharap Indonesia Menjadi Juaranya". (JT/Jtn)





Penggelindingan bola raksasa sebagai tanda Countdown telah dimulai. Bola raksasa ini  digelindingkan di Frontage, Jemursari hingga menuju Gedung International Expo (Jatim Expo).  (JT/Jtn)



Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form