-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Gara-Gara Curi Tiga Batang Kayu Seorang Petani Harus Lebaran Di Penjara

Dilihat 0 kali

SITUBONDO - Gara-Gara mencuri tiga batang kayu, seorang petani harus merayakan lebaran idul fitri di dalam penjara. Pak Sus alias Pak Satu, kini sudah di jebloskan ke sel tahanan Mapolres Situbondo.
Petani berusia 55 tahun asal Dusun Timur Sawah, Desa Sumberpinang, Kecamatan Mlandingan, tertangkap mencuri tiga batang kayu milik Perhutani di kawasan Petak 7A Alas Kapuran Desa setempat.
Tersangka tertangkap petugas Perhutani Resort Polisi Hutan Mlandingan, minggu malam. Oleh petugas perhutani tersangka diserahkan ke Mapolsek Mlandingan, kemudian di limpahkan ke Mapolres Situbondo.
Kabarnya, tersangka mencuri kayu tersebut tidak sendiri melainkan bersama pelaku lain berinisial B. Tiga batang kayu yang sudah berbentuk balok rencananya akan dijual. Namun belum sempat menikmati hasilnya aksi tersangka terendus petugas perhutani.
Menurut Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo, tersangka tertangkap petugas perhutani. Oleh Polsek Mlandingan tersangka beserta barang buktinya di limpahkan ke Polres. Nanang mengaku, saat ini polisi masih mengejar tersangka lain yang masih buron. [JAWATIMURNEWS.COM/Red]

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form