Ketua Dekranasda Arumi Bachsin Buka Pameran Pernikahan Adat Jawa

- May 18, 2019



SURABAYA - Dengan semangat melestarikan budaya, Mitra Flower Decoration menggelar pameran tentang pernikahan  atau Wedding Exhibition di Dyandra Convention Hall, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, Jumat (17/5/2019).
Acara yang bertajuk 'Mitra Pernikahan Indonesia' ini dibuka oleh ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Jatim, Arumi Bachsin, sekaligus istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur.
Ketua Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (Aspendi), Sumitro mengatakan, pameran kali ini diikuti oleh vendor-vendor ternama dengan karya yang memuaskan.
"80 vendor pernikahan mengikuti pameran busana pengantin yang mengusung tema kekayaan budaya indonesia ini," katanya.
Pameran Wedding Exhibition ini memfokuskan diri sebagai pameran pernikahan terlengkap yang menghadirkan ragam inspirasi mengenai pesta pernikahan.
Semangat yang dibangun adalah untuk mengenalkan keanekaragaman budaya Indonesia, Jawa pada khususnya, serta membantu promosi budaya lokal terutama vendor-vendor potensial pendukung acara pernikahan di Surabaya.
Selain Menampilkan karya dekorasi pernikahan terbaik dari vendor ternama, fashion show pengantin Tradisional dan Pengantin Hijab, para pengunjung juga dimanjakan dengan beragam hadiah yang disediakan dengan hadiah utama 1 unit mobil Datsun GO. [JAWATIMURNEWS.COM/Red]
 

Start typing and press Enter to search