BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Jelang Rakernas Media Online Indonesia

Dilihat 0 kali

JAKARTA - Media Online Indonesia (MOI), setelah sukses menggandeng PWI Jaya menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang diamanatkan UU Pokok Pers,  maka di ujung 2019 ini,  MOI akan menggelar Rakernas Pertama yang akan berlangsung di Kemensos Convation Hall, 21-22 November 2019.

"Kita ingin peranan Media Online Indonesia mendapat fungsi strategis untuk memberangus HOAX,  Intoleransi dan Radikalisme, " ujar Sekjen  Yusuf Rizal yang didampingi Binsar Siagian Direktur Humas dan Hubla DPP MOI dari Kantor DPP MOI,  Gedung Prawira Jalan Soehardjo, Jakarta Selatan (15/11). 

Jusuf Rizal yang juga Presiden LIRA ini mengatakan MOI sekarang memiliki 296  Media Online yang sudah berbadan hukum. "Kita sudah siap jadi konstituen Dewan dengan mengadakan verifikasi dan faktualisasi keberadaan anggota Media online di Dewan Pers. Walau MOI masih seumur jagung dan memasuki HUT ke-1, tapi kata pemilik Media Online LIRA News ini siap mengikuti dengan berbagai kebijakan dari Dewan Pers termasuk UKW.(JAWATIMURNEWS. COM/Red) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form