-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sri Utami Agustina, Kades Terpilih Desa Gading Winongan

Dilihat 0 kali

PASURUAN - Terpilihnya ibu Sri Utami Agustina pada pemilihan Kepala Desa Gading, Kec. Winongan, Kab. Pasuruan, periode 2019 - 2025 di balai desa Gading, Sabtu (23/11/19)

Dengan visi, Gotong Royong Membangun Desa Gading Yang Jujur, Adil, Merata, Sejahtera, Berbudaya Dan Berakhlak Mulia mengantar ibu Sri Utami Agustina dengan 1.360 pemilih, jauh mengalahkan petahana Agus salim yang hanya mendapatkan suara sebanyak 708 pemilih.

Sorak sorai masyarakat desa Gading menyambut kemenangan ibu Utami yang dibarengi letupan kembang api didepan rumahnya yang berada di Utara balai desa Gading menambah meriah suasana.
Wartawan online jawatimurnews.com yang bertandang dirumahnya sempat berbincang dengan suaminya Kahar yang berdinas di Polsek Lumbang, "Syukur alhamdulillah enggih mbak, istri saya yang memang asli desa sini, masih dipercaya oleh masyarakat buat mengemban amanah, melayani masyarakat dan mengayominya sebagai ibu dari desa Gading ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa membawa perubahan yang lebih baik," ujar Kahar sambil terharu.

Dari data yang diperoleh, faktor keberuntungan juga kurang berpihak ke petahana desa Mendalan Ony Agus Harianto yang hanya mendapatkan suara sebanyak 870 pemilih dan menyerahkan tampuk kepemimpinan desa kepada Suheri yang mendapatkan suara sebanyak 1.278 pemilih. (R1N/JAWATIMURNEWS COM)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form