BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Wapres RI KH Ma'ruf Amin, Akan Buka Rakernas MOI ke 1, di Jakarta

Dilihat 0 kali

JAKARTA – Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dijadwalkan bakal menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Kamis (21/11/19).
Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) MOI Rudi Sembiring Meliala di graha Fareza di Jakarta Pusat.
Rudi mengungkapkan, Sekjen MOI Jusuf Rizal sudah menerima kepastian kehadiran Ma’ruf Amin melalui protokol istana Wapres.
“Insya Allah pak Wapres akan hadir”, ungkap Rudi melalui pesan tertulis yang diperoleh protokol dan diteruskan pada dirinya dari Sekjen Yusuf Rizal.
Sementara, berdasarkan inventaris yang tercatat di kepanitiaan, hingga Selasa sore jumlah peserta yang akan hadir sudah mencapai 700 orang dari jumlah yang diprediksi hadir, yakni 1000 orang.
Mereka yang akan hadir tersebut yakni para wartawan, pemilik media, DPW serta DPC MOI dan pemangku kepentingan media lainnya dari seluruh Indonesia.
Kegiatan itu mengusung Thema ‘Indonesia Kuat tanpa Hoak, Radikalisme dan Intoleransi Pada Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin’. (JAWATIMURNEWS.COM/Red) 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Previous Post Next Post

Contact Form