BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Dandim 0819 Hadiri Pelantikan Pengurus IPSI Kabupaten Pasuruan

Dilihat 0 kali


PASURUAN_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com - Dandim 0819/Pasuruan Letkol Inf Nyarman, M.Tr. (Han) menghadiri acara Pelantikan Pengurus IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Kabupaten Pasuruan Periode 2020-2024 di Jalan Hayam Wuruk No. 14 Kota Pasuruan, Selasa (09/11/21).

Hadir dalam kegiatan itu Pengurus IPSI Kab. Pasuruan, Anang Saiful W S.H M.M di dampingi Kapolres Pasuruan, AKBP Erick Frendriz, SIK. M.Si dan pengurus IPSI serta Biro pembina Pretasi Kab. Pasuruan. 

Dalam Sambutan Bupati Pasuruan yang di bacakan oleh Kapolres Pasuruan bahwa ”Pencak silat Indonesia merupakan warisan luhur bangsa dan budaya bangsa yang kita miliki sampai saat ini berjalan dengan baik, selain itu Pencak silat merupakan bela diri warisan nenek moyang kita dan sering terjun di efen-efen kejuaran baik Nasional maupun Internasional”.

Diharapkan dengan dilantiknya pengurus IPSI yang baru agar bener-bener menjalankan tugasnya sehari-hari apa yang sudah di sampaikan pada saat sumpah janji menjadi pengurus IPSI Kab. Pasuruan. 

Diakhir kegiatan, Dandim 0819 bersama Forkopimda Kabuaten Pasuruan dan pengurus IPSI Kab. Pasuruan yang baru melaksanakan Penandatanganan MOU kesepakatan. 

(ag)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form