BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kapolres Malang Hadiri Pembukaan Kejurprov Bola Voli di GOR Merdeka Jombang

Dilihat 0 kali


MALANG_ JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli tingkat Provinsi 2021, yang digelar di GOR Merdeka Jombang, Selasa (30/11/2021) siang.

Kejuaraan yang dibuka langsung oleh Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo ini, akan mempertandingkan 59 tim putra dan 30 tim putri dari seluruh daerah di Jawa Timur.

Sebagai informasi, kejuaraan bola voli indoor usia 17 ini nantinya akan dilaksanakan mulai 30 November 2021 sampai 4 Desember 2021 mendatang.

Wakapolda mengatakan, turnamen yang memperebutkan Piala Kapolda Jawa Timur ini tetap terbuka untuk masyarakat umum, meski pelaksanaannya berlangsung di tengah masa pandemi Covid-19.

Hanya saja, setiap masyarakat yang ingin memeriahkan pertandingan antar klub Kabupaten dan Kota ini, wajib menaati protokol kesehatan (Prokes) secara ketat.

Selain jumlah pengunjung dibatasi dan wajib memakai masker, penonton juga diwajibkan melakukan cek suhu tubuh terlebih dahulu. Di dalam, mereka juga dihimbau tidak berkerumum.

“Pembatasan tetap diberikan, rekan media ikut membantu suksesnya turnamen ini, masyarakat juga wajib ikut membantu mulai dari babak penyisihan sampai final. Jangan sampai menganggu protokol kesehatan,” ujarnya.

Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo menjelaskan, turnamen bola voli ini merupakan wadah kompetisi pemuda khususnya atlet bola voli untuk mengasah kemampuan.

Dari kejuaran ini, diharapkan akan tumbuh bibit baru yang bisa diandalkan untuk kejuaran level nasional hingga internasional. 


“Mereka para atlet ini generasi penerus, atlet yang diharapkan punya kualitas,” tandasnya.

Selain Wakapolda Jatim, kegiatan pembukaan Kejuaran Provinsi Bola Voli 2021 ini juga dihadiri oleh Forkopimda Jombang dan seluruh Kapolres jajaran Polda Jatim. (DWI / E S ) 

Sumber : Humas Polres Malang 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form