-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kapolres Malang Terima Kunjungan Pengurus PCNU Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali


MALANG -JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - AKBP Bagoes Wibisono terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh agama di kabupaten Malang. Pagi ini, Kamis (25/11/2021) Bagoes menerima kunjungan Ketua PCNU Kabupaten Malang di Ruang Kerjanya.

Ketua PCNU Kabupaten Malang Dr. Umar Usman datang bersama dengan Rais Syuriah K.H. M. Fadhol Hija, Sekertaris PCNU Drs. H. Nur Qomari, M.Si. dan Ketua DMI Kabupaten Malang Drs. Imam Sibaweh dan disambut langsung oleh Kapolres Malang.

"Terimakasih kepada Bapak Kapolres Malang yang telah menerima kedatangan kami dengan sangat ramah," ucap Dr. Umar Usman.

Diketahui, bahwa selain bersilaturahmi, ketua PCNU Kabupaten Malang juga menyampaikan beberapa hal terkait persiapan dalam rangka rencana Konfercab Ke- XIX NU Kabupaten Malang, yang akan dilaksanakan pada 5 Desember 2021 di Ponpes Ponpes Al-Rifa'i 2 Gondanglegi.

Karenanya, Dr. Umar Usman meminta dukungan dari Kapolres Malang agar pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik sesuai protokol kesehatan Covid-19.

"Pelaksanaannya secara daring yang akan dilaksanakan pada 5 lokasi, hanya kegiatan inti yang dilaksanakan di Aula / Gedung Utama Ponpes Al-Rifa'i dan hanya diikuti oleh 150 orang, dengan kapasitas gedung sekitar 600 orang," ungkap Dr. Umar Usman.

Kapolres Malang sangat menyambut hangat kedatangan dan maksud yang disampaikan ketua PCNU Kabupaten Malang beserta rombongan.

.


Lebih lanjut AKBP Bagoes Wibisono menyampaikan, bahwa sepanjang penerapan prokes sebagaimana yang diatur dalam Inmendagri maka kegiatan bisa dilaksanakan.

"Dengan terlebih dahulu mendapatkan rekomendasi dari Satgas Covid-19 Kabupaten Malang," terang Bagoes.

Bagoes berharap, agar NU Kabupaten Malang terus bersinergi dengan Polres Malang maupun Pemkab Malang untuk menciptakan Kabupaten Malang yang aman, damai dan kondusif, serta tercapainya herd imunity dengan pencapaian vaksin yang tinggi.

"Saya berharap warga Nahdatul Ulama Kabupaten Malang, terus mendukung pemerintah untuk bersama sama mewujudkan Herd Immunity," tuturnya.

Usai berdialog dengan Ketua PCNU  Kabupaten Malang dan rombongan, Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melakukan foto bersama. (Dwi)

Humas Polres Malang 

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form