BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Kencangnya Angin di Pantai Pelabuhan Cilacap Bikin Nelayan Tidak Melaut

Dilihat 0 kali


CILACAP_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Keadaan pantai Cilacap beberapa hari ini banyak kapal nelayan mangrak di pantai, hal ini disebabkan karena angin laut yang kencang dan para nelayan enggan untuk terjun melaut.

Saat sekarang juga hasil tangkapan tidak sebanding dengan biaya yang di keluarkan untuk melaut, hasil tangkapan sangat sedikit sehingga membuat para nelayan sering merasa rugi ditambah angin hari-hari sekarang amat tidak bersahabat, ungkap salah seorang nelayan yang berhasil dijumpai awak media.

Untuk Pantai Teluk Penyu sudah di buka untuk wisatawan lokal dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Untuk petugas TPR dan para penjaga pantai  lainnya sejumlah 32 orang,  ucap petugas TPR  hari Kamis, 25 Nov. 2021 pkl. 13.45. Wib. 

Ada beberapa orang berjaga-jaga di sekitar pantai Tekuk Penyu, beberapa pengunjung, para pedagang kelihatan tak terlalu banyak seperti biasanyanya.

Terlihat pula dari pantauan kami beberapa pemancing ikan di dermaga, dan beberapa anak-anak pantai bergelut dengan ombak pantai dengan riangnnya.

Harapan para nelayan mudah-mudahan situasi ini tidak berjalan lama sehingga nelayan bisa melaut bekerja menangkap ikan. (Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form