-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Kencangnya Angin di Pantai Pelabuhan Cilacap Bikin Nelayan Tidak Melaut

- November 25, 2021


CILACAP_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Keadaan pantai Cilacap beberapa hari ini banyak kapal nelayan mangrak di pantai, hal ini disebabkan karena angin laut yang kencang dan para nelayan enggan untuk terjun melaut.

Saat sekarang juga hasil tangkapan tidak sebanding dengan biaya yang di keluarkan untuk melaut, hasil tangkapan sangat sedikit sehingga membuat para nelayan sering merasa rugi ditambah angin hari-hari sekarang amat tidak bersahabat, ungkap salah seorang nelayan yang berhasil dijumpai awak media.

Untuk Pantai Teluk Penyu sudah di buka untuk wisatawan lokal dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. 

Untuk petugas TPR dan para penjaga pantai  lainnya sejumlah 32 orang,  ucap petugas TPR  hari Kamis, 25 Nov. 2021 pkl. 13.45. Wib. 

Ada beberapa orang berjaga-jaga di sekitar pantai Tekuk Penyu, beberapa pengunjung, para pedagang kelihatan tak terlalu banyak seperti biasanyanya.

Terlihat pula dari pantauan kami beberapa pemancing ikan di dermaga, dan beberapa anak-anak pantai bergelut dengan ombak pantai dengan riangnnya.

Harapan para nelayan mudah-mudahan situasi ini tidak berjalan lama sehingga nelayan bisa melaut bekerja menangkap ikan. (Syarif AR Jtn)

 

Start typing and press Enter to search