-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Lakalantas" Mobil Pick Up Terjun Bebas di Danau Unesa

- November 23, 2021



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Laka tunggal, Mobil Pick Up bernomor polisi B 9410 SAB terjun ke danau Unesa, Surabaya pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 03.44 WIB.

Menurut keterangan Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya yakni Arif Sunandar mengatakan, penumpang mobil tersebut, yang berinisial A, usia 18 tahun, warga Wiyung, meninggal dunia.

"Sementara pengemudi yang berinisial F, usia 19 tahun, juga warga Wiyung, selamat namun dalam kondisi sadar," katanya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, lanjut Arif Sunandar, pengemudi membelokkan setirnya ke kanan hingga naik ke pembatas jalan dan tercebur, untuk menghindari pembatas yang ada di tengah jalan raya kampus Unesa.

"Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke 112 Command Center. Sesampainya di lokasi, petugas menyelam ke dalam danau untuk mencari korban," katanya.

Masih kata Arif, pukul 04.39 WIB, satu korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung diantarkan ke kamar jenazah RS dr Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial. Sementara korban yang selamat langsung dilarikan ke RS Wiyung Sejahtera.

"Selanjutnya Team Resque Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi mobil dari danau," pungkas  Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya. (Apin)

 

Start typing and press Enter to search