BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Lakalantas" Mobil Pick Up Terjun Bebas di Danau Unesa

Dilihat 0 kali



SURABAYA_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Laka tunggal, Mobil Pick Up bernomor polisi B 9410 SAB terjun ke danau Unesa, Surabaya pada Selasa (23/11/2021) sekira pukul 03.44 WIB.

Menurut keterangan Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya yakni Arif Sunandar mengatakan, penumpang mobil tersebut, yang berinisial A, usia 18 tahun, warga Wiyung, meninggal dunia.

"Sementara pengemudi yang berinisial F, usia 19 tahun, juga warga Wiyung, selamat namun dalam kondisi sadar," katanya.

Berdasarkan keterangan dari saksi, lanjut Arif Sunandar, pengemudi membelokkan setirnya ke kanan hingga naik ke pembatas jalan dan tercebur, untuk menghindari pembatas yang ada di tengah jalan raya kampus Unesa.

"Warga yang mengetahui kejadian ini langsung melapor ke 112 Command Center. Sesampainya di lokasi, petugas menyelam ke dalam danau untuk mencari korban," katanya.

Masih kata Arif, pukul 04.39 WIB, satu korban ditemukan dengan kondisi meninggal dunia dan langsung diantarkan ke kamar jenazah RS dr Soetomo menggunakan ambulance Dinas Sosial. Sementara korban yang selamat langsung dilarikan ke RS Wiyung Sejahtera.

"Selanjutnya Team Resque Dinas Pemadam Kebakaran mengevakuasi mobil dari danau," pungkas  Kasubid Kedaruratan BPB Linmas Kota Surabaya. (Apin)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form