-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Pabrik Air Zam-zam Palsu di Grebeg Polisi di Batang Jawa-Tengah

- Saturday, November 27, 2021
Dilihat 0 x



BATANG_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Sebuah Pabrik Air Zam-zam palsu di Grebeg Polisi di Desa Kali Wareng Kec. Karang Asem Kab. Batang Jawa - Tengah  hari Kamis siang, 25 November 2021.

Pabrik yang terletak di tengah sawah ini jauh dari perkampungan warga. 

Aparat dari Polda Jateng berhasil mengamankan ribuan Karton Air Zam-Zam palsu mulai dari kemasan ratusan  botol berbagai ukuran.

Air Zam-zam ini berasal dari air isi ulang kemudian dimasukan kedalam kemasan botol ukuran 10 lt, 5 lt, 2,5 lt, , 1,5 lt hingga 0,5 lt.

Air Zam-zam palsu ini biasanya di jual Rp.300.000,- untuk kemasan 10 lt, dan yang paling kecil ukuran 0,5  liter dijual Rp.40.000,-.

Seluruh Air Zam-zam palsu ini beserta alat pengangkut di sita oleh petugas Polisi Polda Jateng ini sebagai barang bukti.

Kapolsek Karang Asem AKP.Juharno mengatakan "Pemilik pabrik air Zam-zam palsu bernama Huda bin H. Abdurrahman warga asal jalan Sulawesi kota Pekalongan  sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut"terang AKP. Juharno  (Kapolsek Karang Asem).

"Kurang lebih sekitar 3 (tiga ton) Air Zam-zam palsu disita untuk di jadikan barang bukti, dan Huda sebagai pemilik Pabrik Zam-zam palsu tersebut telah kami amankan untuk ditidak dan di Proses secara Hukum".pungkas AKP Juharno. (Syarif AR)

 

Start typing and press Enter to search

a