BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pabrik Air Zam-zam Palsu di Grebeg Polisi di Batang Jawa-Tengah

Dilihat 0 kali



BATANG_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com - Sebuah Pabrik Air Zam-zam palsu di Grebeg Polisi di Desa Kali Wareng Kec. Karang Asem Kab. Batang Jawa - Tengah  hari Kamis siang, 25 November 2021.

Pabrik yang terletak di tengah sawah ini jauh dari perkampungan warga. 

Aparat dari Polda Jateng berhasil mengamankan ribuan Karton Air Zam-Zam palsu mulai dari kemasan ratusan  botol berbagai ukuran.

Air Zam-zam ini berasal dari air isi ulang kemudian dimasukan kedalam kemasan botol ukuran 10 lt, 5 lt, 2,5 lt, , 1,5 lt hingga 0,5 lt.

Air Zam-zam palsu ini biasanya di jual Rp.300.000,- untuk kemasan 10 lt, dan yang paling kecil ukuran 0,5  liter dijual Rp.40.000,-.

Seluruh Air Zam-zam palsu ini beserta alat pengangkut di sita oleh petugas Polisi Polda Jateng ini sebagai barang bukti.

Kapolsek Karang Asem AKP.Juharno mengatakan "Pemilik pabrik air Zam-zam palsu bernama Huda bin H. Abdurrahman warga asal jalan Sulawesi kota Pekalongan  sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut"terang AKP. Juharno  (Kapolsek Karang Asem).

"Kurang lebih sekitar 3 (tiga ton) Air Zam-zam palsu disita untuk di jadikan barang bukti, dan Huda sebagai pemilik Pabrik Zam-zam palsu tersebut telah kami amankan untuk ditidak dan di Proses secara Hukum".pungkas AKP Juharno. (Syarif AR)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form