-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Persaudaraan Advokat Jawa Timur Gelar Pertemuan Akbar

- November 21, 2021



LIPUTAN KHUSUS

jawatimurnews.com - Bertempat di RM Nur Pasifik di jalan Adityawarman Surabaya, Sabtu (20/11/2021) "Persaudaraan Advokat Jawa Timur" gelar pertemuan Akbar.

Kegitan yang dihadiri kurang lebih 100 advokat dari berbagai organisasi tersebut, untuk mempererat tali persaudaraan diantara sesama advokat.


Ketua Koordinator Persaudaraan Advokat Jawa Timur Ahmad Shodiq S.H MH menyatakan, pentingnya solidaritas dan persaudaraan antar sesama advokat di Jawa Timur.

“Kami banyak mendapat keluhan dari teman-teman di daerah terkait perlakuan kriminalisasi dan persekusi saat pendampingan klien. Karena itu melalui wadah ini, akan kami jembatani. Hingga setiap permasalahan yang dihadapi teman-teman sesama advokat ini, ada solusinya,” ujarnya. 



Ia menambahkan, Persaudaraan Advokat Jawa Timur nantinya akan menjelma menjadi organisasi sosial.

“Kami juga ingin masyarakat mengetahui, bahwa profesi ini juga ada sosialnya. Misalnya ada bencana, kami juga akan menggalang bantuan. Juga memberikan pendampingan pada masyarakat yang tersangkut masalah hukum. Termasuk apabila ada rekan-rekan advokat yang sedang terkena musibah, maka akan kami bantu,” pungkasnya. (Abra)

 

Start typing and press Enter to search