-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Tugas Awal Panglima TNI Orentasi Ke Dua Mabes, Mabes TNI AL Dan TNI AU

- November 22, 2021

 

JAKARTA

jawatimurnews.com - Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa melaksanakan kegiatan awal dari tugas Orentasi dengan mengunjungi Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU yang berada di Kompleks Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Kedatangan Jenderal TNI Andika Perkasa di Gedung R.E Martadinata Mabes TNI AL, disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono dengan didampingi pejabat utama Mabes TNI AL. 

Selanjutnya Panglima TNI bersama Kasal berjalan menuju Auditorium Denma Mabesal dengan didampingi Kasum TNI Letjen TNI dan  Eko Margiyono .

Adapun dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa mendapat penjelasan dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono secara langsung terkait tugas-tugas TNI Angkatan Laut.

Menurut Jenderal TNI Andika Perkasa kepada awak media menjelaskan," bahwa tujuan kunjunganya di Mabes TNI AL adalah untuk memulai orientasi tugas sebagai Panglima TNI dan saya ingin dijelaskan secara langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut  karena beliau yang paling menguasai terkait apa yang menyangkut tugas dari anggota TNI  AL, karena Laksamana  Yudo Margono selaku Kasal tentunya lebih tahu tentang hal tersebut, Ulasnya.

“Hari ini saya memulai kunjungan di Mabes TNI AL dan Mabes TNI AU karena saya kurang faham terkai tugas-tugasnya, kalau di Angkatan Darat saya sudah tahu persis tugasnya, sehingga kegiatan oerantasi ini saya fokus ke Markas Besar Angkatan Laut dan Angkatan Udara,” Pungkas  Andika Perkasa selaku Panglima TNI tersebut.

Sesaat usai  berkunjung di Mabes TNI AL, Panglima TNI melanjutkan kunjunganya ke Mabes TNI AU yang letaknya bersebelahan dengan Mabes TNI AL.

Kedatanganya  di Mabes TNI AU, Andika Perkasa selaku panglima besar TNI  disambut langsung oleh Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, beserta pejabat utama Mabes TNI AU.

Dalam kesempatan tersebut Panglima TNI dengan didampingi Kasau meninjau Puskodal TNI AU yang berada di gedung Roesmin Nurjadin. 

Kemudian Panglima TNI  Andikan Perkasa tersebut menuju ruang Rapat Kasau untuk mendapat penjelasan langsung dari Kasau terkait tugas TNI Angkatan Udara. (Lestari)


Autentikasi : Pusat Penerangan TNI

 

Start typing and press Enter to search