BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Watimpres Dan DPR-RI Hadiri Maulid Akbar di Madura Pantura

Dilihat 0 kali

 


SAMPANG_JAWA TIMUR

Jawatimurnews.com– Ribuan Umat Islam pulau Madura padati acara Maulid Akbar yang tempatkan di lapangan Kolombia Desa Kembang jeruk Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Madura. Acara yang diprakarsai oleh kepala Desa kembang Jeruk Suhaimi, S.Pd dan jajaran pengurus NU Ranting Kembang Jeruk Banyuates, dan Banser NU telah menghipnotis masyarakat untuk bersama-sama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. 

Perayaan tersebut dihadiri oleh  menantu Habib Luthfi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) yaitu Habib Zainal Abidin beserta rombongan Jam'iyah Az-Zahir dari kota Pekalongan, dan juga Slamet Ariyadi, S.Psi, Komisi IV DPR RI beserta beberapa Staffnya. Rabu, 01-11-2021.

Pelaksanaan Maulid Akbar yang diselenggarakannya pada malam hari tersebut juga dihadiri oleh R. Muhammad Karror Aschol beserta rombongan Sollu Community dari kabupaten Bangkalan, jajaran pengurus Cabang NU kabupaten Sampang, PAC  dari beberapa kecamatan, Ikatan Sarjana Nahdhatul Ulama, Keluarga Besar PP. Syaikhona Moh. Kholil Bangkalan, Keluarga Besar PP. Nurul Huda Al- Muntahy, PP. As-syarofiyah, PP. Al-mansyuriyah, PP. Al- Jauhariyah, para Habaib dan Masyich. Jam’iyah az-zahir dari 

Kepala Desa Kembang Jeruk tempat titik dilaksanakannya acara Maulid Akbar, merasa bangga dan bersyukur kepada Allah SWT atas lancarnya penyelenggaraan acara tersebut. "Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang mendukung serta ikhlas meluangkan waktu dan energinya dalam kebersamaan mensukseskan acara ini. mulai dari tahap persiapan hingga akhir pelaksanaan.” ucap Suhaimi.

Ditempat yang sama, sebut saja Rojul salah satu masyarakat yang hadir berharap "semoga dengan di laksanakannya Maulid Akbar ini akan memberikan berkah serta manfaat positif kepada masyarakat, dan kami ingin semua Umat Islam meningkatkan Ukhuwah Islamiyah dan tidak membeda-bedakan baik dari tingkat golangan, pangkat, dan status sosial lainnya. Karena pada hakikatnya kita adalah sama". Ungkapnya(asni)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form