-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari





Loading

Kehebatan Buah ANGGUR dan Manfaatnya Untuk Pria juga Wanita Serta Bagi Para Pengangguran

- November 04, 2021



INFO - INFO

Jawatimurnews.com - Dari Warnanya sudah membuat anda pencinta buang Anggur tergiur-giur ingin segera memetik dan menikmati Buah anggur telah dibudidayakan Selama ribuan tahun dan disebut sebagai *buah para raja*.

Berbagai jenis olahan terbuat dari buah Anggur.

Dan buah yang termasuk ke dalam keluarga Vitaceae ini biasa digunakan untuk membuat jus, jelly, minuman, minyak biji anggur, dan  Begitu banyak penggemar buah Anggur ini lalu apa manfaatnya ?

Peneliti asal Departemen Ilmu Gizi dari Universitas Connecticut, Amerika Serikat, mengamati pengurangan faktor risiko utama untuk penyakit jantung. Yakni pada pria dengan sindrom metabolik, tekanan darah berkurang, meningkatkan aliran darah dan peradangan berkurang. Hasilnya, komponen alami yang ditemukan dalam anggur yang dikenal sebagai polifenol bisa melindungi jantung.

Temuan itu berdasarkan penelitian terhadap pria berusia 30 hingga 70 tahun. Dalam studi ini, peserta secara acak diminta untuk mengonsumsi anggur dalam bentuk bubuk atau anggur beku selama empat pekan.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa mengonsumsi anggur mengakibatkan penurunan signifikan pada tekanan darah, meningkatkan aliran darah (lebih besar vasodilatasi). Selain itu, anggur juga memicu penurunan senyawa yang terkait dengan peradangan. 

Manfaat bagi kaum Pria.

Tidak perlu ragu lagi tentang khasiat buah yang satu ini, terlebih dalam meningkatkan libido pria. Biji anggur yang mengandung sejumlah mineral terbukti mampu meningkatkan kualitas seks pasangan Anda. Tak hanya itu girls, sebuah penelitian juga menyatakan bahwa biji anggur sangat baik juga membantu peradangan prostat pada pria.

Google ; *kalau stress itu bikin gemuk karena ketika hormon kortisol naik nafsu makan pun menginkat.* maka mengkonsumsi  buah anggur dalam jumlah  menjadi solusi yang menyehatkan bagi tubuh.

Untuk Diet berat badan Berat badan yang naik jika sudah terlalu banyak pikiran galau,mulai ngemil tak bisa distop maka harus diet  dan olahraga (paling males ini lah… hehe), dan Dalam kasus seperti terutama kaum hawa udah bukan banyak lagi..bisa hampir 16Kg..tambah berat badannya.

Dengan mengkonsumsi buah anggur dengan benar maka dapat menurunkan berat badan hingga 16 kg.

Juga dapat mebuat anda awet muda karena buah Anggur kaya akan kolagen.

Hal ini merupakan kabar baik bagi para pencinta buah Anggur dan bagi para petani Anggur (Pengangguran), kata seorang kelompok Pengangguran di Yogya. Pungkasnya , dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap buah tersebut akan menggugah gairah petani anggur di nusantara. Penanaman buah anggur berbagai varian jenisnya dapan meningkatkan hasil juga nilai Expor, selain di konsumsi oleh masyarakat indonesia dan Pabrikan Jamu.  (Syarif A R)


 

Start typing and press Enter to search