BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Koramil Kota Bangun Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Pengaman Ibadah

Dilihat 0 kali

 


KUTAI KARTANEGARA

jawatimurnews.com - Babinsa Koramil 0906-09/Kota bangun Kodim 0906/Kutai Kartanegara (Kkr) bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengamanan kegiatan ibadah dalam rangka Nataru (Natal dan Tahun Baru) di gereja Pantekosta dengan tema "Tuhan Memberi Kemenangan",  yang berada di RT. 13 desa koba (Kota Bangun) 3 kecamatan Kota Bangun, Selasa (28/12/2021).

Pengamanan ibadah yang di lakukan oleh anggota TNI- Polri ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga masyarakat Kristiani dalam melakukan kegiatan ibadah di gereja. 

Sertu Yuwono Selaku Babinsa koba 3 mengatakan "Selama Nataru pengamanan ibadah di gereja maupun di pos - pos PAM yang ada akan terus di tingkatkan guna memberikan rasa aman agar warga yang melakukan ibadah lebih tenang dan fokus, serta untuk cipta kondisi Kamtibmas dalam menyambut tahun baru agar tercipta wilayah yang kondusif", imbuhnya.

Saya sangat berterima kasih kepada Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah melakukan pengamanan di gereja baik itu pada malam hari maupun siang hari untuk memberikan rasa aman dalam  beribadah", ucap pendeta Heri Langi.


Sumber : Jtn Media Network 

Kodim 0906/Kkr


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form