BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Danramil Karangmalang Implementasi Pendidikan Ketarunaan

Dilihat 0 kali

 


SRAGEN_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com -  Danramil Karangmalang Implementasi Pendidikan Ketarunaan Dalam Meningkatkan Disiplin Pelajar di SMK Bina Wiyata

Bertempat di Lapangan Kroyo Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab Sragen dilaksanakan giat ketarunaan kelas X SMK BINA WIYATA Karangmalang Kab. Sragen, yang dihadiri 400 orang, Senin ( 06/12/2021 ). 

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Wibowo (Danramil 02/Karangmalang), Drs. Saimin MM. MH (Kepala Sekolah SMK Bina Wiyata Sragen), Guru SMK Bina Wiyata, Anggota Koramil 02/Karangmalang, Puskesmas Karangmalang, Siswa SMK Bina Wiyata, Siswa Klas x 371 siswa.

Dalam sambutannya Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Wibowo mengatakan, Kegiatan ketarunaan ini merupakan Kebanggaan terhadap almamater dan laksanakan giat ini dengan penuh rasa tanggung Jawab karena  kegiatan ketarunaan dapat Membentuk jiwa korsa dan rasa persatuan diantara teman teman. 

“ Dalam pelaksanaan giat ini nanti pasti ada rintangan dan siswa siswa akan merasakan rasa benci, jengkel,dan ada yang senang pasti ada dan kami harapkan kegiatan dapat membentuk jiwa korsa.dan Membentuk kebanggaan almamater sekolahan bukan untuk kebanggaan sendiri “ ucap Danramil Karangmalang. 

Kalian semua sudah menginjak remaja dan sebagai kebanggaan keluarga kalian oleh karena itu laksanakan setiap kegiatan dengan rasa tanggung jawab. Pesan kami dalam pelaksanaan giat ketarunaan ini perhatikan faktor keamanan, apabila ada yang sakit sampaikan sama pelatih.dan Cuaca hari ini kurang mendukung untuk palatih di pos pos cek route yang dilewati apabila tidak memungkinkan bisa dialihkan route.


(E S/Syarif A.R)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form