-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari







Loading

Danramil Karangmalang Implementasi Pendidikan Ketarunaan

- Tuesday, December 07, 2021
Dilihat 0 x

 


SRAGEN_JAWA TENGAH

jawatimurnews.com -  Danramil Karangmalang Implementasi Pendidikan Ketarunaan Dalam Meningkatkan Disiplin Pelajar di SMK Bina Wiyata

Bertempat di Lapangan Kroyo Kel. Kroyo Kec. Karangmalang Kab Sragen dilaksanakan giat ketarunaan kelas X SMK BINA WIYATA Karangmalang Kab. Sragen, yang dihadiri 400 orang, Senin ( 06/12/2021 ). 

Hadir dalam kegiatan Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Wibowo (Danramil 02/Karangmalang), Drs. Saimin MM. MH (Kepala Sekolah SMK Bina Wiyata Sragen), Guru SMK Bina Wiyata, Anggota Koramil 02/Karangmalang, Puskesmas Karangmalang, Siswa SMK Bina Wiyata, Siswa Klas x 371 siswa.

Dalam sambutannya Kapten Inf Prihatin Yudo Tri Wibowo mengatakan, Kegiatan ketarunaan ini merupakan Kebanggaan terhadap almamater dan laksanakan giat ini dengan penuh rasa tanggung Jawab karena  kegiatan ketarunaan dapat Membentuk jiwa korsa dan rasa persatuan diantara teman teman. 

“ Dalam pelaksanaan giat ini nanti pasti ada rintangan dan siswa siswa akan merasakan rasa benci, jengkel,dan ada yang senang pasti ada dan kami harapkan kegiatan dapat membentuk jiwa korsa.dan Membentuk kebanggaan almamater sekolahan bukan untuk kebanggaan sendiri “ ucap Danramil Karangmalang. 

Kalian semua sudah menginjak remaja dan sebagai kebanggaan keluarga kalian oleh karena itu laksanakan setiap kegiatan dengan rasa tanggung jawab. Pesan kami dalam pelaksanaan giat ketarunaan ini perhatikan faktor keamanan, apabila ada yang sakit sampaikan sama pelatih.dan Cuaca hari ini kurang mendukung untuk palatih di pos pos cek route yang dilewati apabila tidak memungkinkan bisa dialihkan route.


(E S/Syarif A.R)

 

Start typing and press Enter to search

a