BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Hujan Deras Disertai Angin Puting Beliung Hancurkan Teras Rumah Warga Grati.

Dilihat 0 kali


PASURUAN_JAWA TIMUR 

jawatimurnews.com - Angin puting beliung menghantam Lingkungan Kampung Baru RT.02 RW.04 dan Jalan Raya Kampung Baru Kel. Gratitunon kec. Grati kab. Pasuruan,Selasa (07/12/2021) Sekira pukul 18.30 Wib

Peristiwa terjadi sebab adanya Hujan Deras dengan intensitas tinggi  disertai Angin Puting beliung hal ini yang mengakibatkan jalan macet dan pohon tumbang dikanan kiri jalan sehingga mengakibatkan kabel putus.

Mengetahui kejadian tersebut Aparat teritorial dan Polri juga BPBD segera  melakukan tindakan dengan meluncur menuju lokasi musibah setiba di lokasi pukul 19,20 wib. Dan langsung  semua personil  melaksanakan tugasnya dengan  menebang pohon yang melintang di jalan serta pembersihan hingga selesai. 

Adapun kerusakan yang diakibatkan dari  Angin Puting Beliung sesuai data sementara, ada satu rumah yang dihuni oleh Suhud , ber alamat di Lingkungan Kampung baru RT 02/RW 04 Kel.Grati Tunon Kec.Grati Kabupaten Pasuruan, rumah ini yang mengalami kerusakan pagar tembok serta teras hancur tertimpah pohon.


(Sofi oleng)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form