BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Penyerahan Sertifikat PTSL Tahap II Langsung Oleh Kades Sumber Suko

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kades Sumbersuko, Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan, menyerahkan secara langsung Sertifikat Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) tahap dua, kepada warganya bertempat di Kantor Balai Desa. Kamis (30/11/21) Pagi hingga selesai.

Dalam penyampaiannya Susilo, Kades Sumbersuko menyampaikan giat penyerahan sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap ini, merupakan yang tahab kedua untuk seluruh warga Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, Jawa timur.

"Program Pendaftaran Tanah Sistematis lengkap (PTSL) ini, merupakan bagian program kerja yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat, untuk mempermudah setiap warga dalam melegalitasikan kepemilikan tanah tempat tinggalnya," Papar Susilo (Kades) 

Diketahui pelaksanaan kegiatan penyerahan sertifikat program pendaftaran tanah sistematis lengkap tersebut, dihadiri oleh seluruh jajarn pemerintah desa diikuti oleh hampir dari sebagian besar warga yang ikut mendaftar dalam program tersebut dan disaksikan oleh beberapa Insan Media, sebagai keterbukaan informasi publik.

Kegiatan dimulai dan dibuka serta penyerahan dipimpin langsung oleh Susilo, Kepala Desa Sumbersuko, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. Dan selama kegiatan berlangsung berjalan lancar, aman dan kondusif, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.


(EdSof Korlip Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form