BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Pilkades Bojongsari Dimenangkan Oleh Calon No Urut 02 (Pak Aksin)

Dilihat 0 kali


PURWOKERTO

Jawatimurnews.com - Pemilihan Kepala Desa Bojongsari - Kec. Kembaran Kab. Banyumas - Jateng di menangkan oleh Calon Kades no. urut 2 yaitu Bapak Aksin, hari ini Rabu (15/12/2021).

Masyarakat telah mengadakan pesta rakyat dengan sambutan yang hangat, mereka ramai berbondong-bondong menuju lokasi lapangan yang telah disediakan bilik pemilih oleh para panitia dengan menunjukan Indentitas atau Surat Undangan Pilkades untuk menentukan pilihannya masing-masih.

Untuk Pilkades di Desa Bojongsari kali ini diikuti oleh 2 Calon Kades, terdiri dari Calon no urut 01 Ibu ERNI KUSWANDARI dan Calon Kades no.urut 02 bernama Bapak AKSIN NURWANTO.

Dan  penghitungan suara oleh Para Panitia Pilkades Desa Bojongsari telah usai tadi sekitar pkl.13.00 Wib yang dimenangkan oleh Calon Kades no. Urut 02 Bapak Aksin Nurwanto, jelas Panitia.

Pemilihan Kades serentak di Kabupaten Banyumas pada hari pada tanggal yang sama telah usai.  Para Pemenang Pilkades  tinggal menunggu acara  Pelantikan oleh Bapak Bupati.

Siapapun yang  Kepala Desa terpilih tetap harus di hargai, harapannya dengan adanya Kepala Desa yang baru terpilih nantinya dapat membawa perubahan dan kemajuan Desa serta masyarakatnya dengan aman,  tentram, dan damai. Ucap salah satu warga desa Bojongsari.


(Syarif A.R.jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form