BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Polsek Dau Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Erupsi Gunung Semeru

Dilihat 0 kali

 

MALANG_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono melalui Kapolsek Dau KOMPOL Triwik Winarni telah menyalurkan pengiriman bantuan sembako kepada warga terdampak Bencana Alam erupsi Gunung Semeru di Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Rabu (08/12/2021).

"Bantuan sembako ini merupakan sumbangsih partisipasi dari Polsek Dau beserta warga masyarakat Kecamatan Dau yang peduli dengan warga terdampak Bencana Alam erupsi di Kecamatan Pronojiwo beberapa hari yang lalu,” ucap Triwik.

Hal tersebut merupakan bentuk dan peran Sosial terhadap sesama dalam membantu warga terdampak Bencana Alam serta merupakan sarana untuk meringankan beban terhadap mereka-mereka yang memerlukan bantuan. 



"Diharapkan bansos tersebut sampai kepada setiap warga disana, tidak melihat besar kecilnya bantuan yang diberikan namun inilah bentuk kepedulian kita bersama kepada masyarakat terutama pada saat tertimpa musibah," pungkasnya.  


(DWI)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form