-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Sekjend MOI Yusuf Rizal Dapat Gelar KPH Pradoto Hamiseno

Dilihat 0 kali



LIPUTAN KHUSUS

SURAKARTA

jawatimurnews.com - Sekretaris  Jenderal Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI), Raden HM. Jusuf Rizal memperoleh gelar kehormatan KPH (Kanjeng Pangeran Haryo) Pradotohamiseno dari Kraton Kasunanan Surakarta. 

Penganugerahan gelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Pradotohamiseno tersebut dilakukan di Kasunanan Surakarta dihadiri Sinuhun Penembahan Agung Tedjowulan, 14 Desember 2021 di Solo, Jawa Tengah 

Pemberian gelar kepada Raden HM. Jusuf Rizal karena dipandang layak sebagai Civil Society Organisasi (CSO) yang memiliki berbagai aktivitas, seperti Sekjen Media Online Indonesia (MOI), Ketum Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia) dan juga Advokat (JR Lawfirm and Associeties)/BPJS Plus Perisai Hukum.

Selain itu juga menjabat Presiden LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat), Anggota Kehormatan Peradi Perjuangan,  Ketum FSPTSI (Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia)-KSPSI, yang mewadahi para Driver-Biker-Ojek Mitra Kepolisian Seluruh Indonesia, Pembina PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia), dll.

Gelar Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Pradotohamiseno mengandung arti yang disesuaikan aktivitas Raden HM. Jusuf Rizal dalam masyarakat. Salah satunya sebagai penggiat anti korupsi, aktivis pekerja dan buruh maupun pembelaan dalam hukum untuk kepentingan masyarakat banyak.

Pradoto mengandung arti memahami hukum dan Hamiseno mengandung arti teguh prinsip dan ucapannya, serta istiqomah. Jadi Pradotohaniseno adalah orang yang memiliki prinsip, memiliki keteguhan hati, dapat dipercaya serta memahami hukum/konstitusi

Dengan diberikannya gelar KPH Pradotohamiseno, maka Raden HM. Jusuf Rizal menjadi abdi dalam Kasunanan Kraton Surakarta dan memiliki jaringan di 183 kerajaan di seluruh Indonesia serta kerajaan se-nusantara, baik di Malaysia, Brunai, Thailand,dll.

HM. Jusuf Rizal adalah pria berdarah Madura-Batak yang memiliki trah bangsawan di Madura dengan sebutan Raden. Kini dengan pemberian gelar, namanya menjadi Raden Kanjeng Pangeran Haryo (KPH) Pradotohamiseno HM. Jusuf Rizal.


(Abra)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form