BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Seorang Warga Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dilereng Arjuno

Dilihat 0 kali

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Adalah Kaseru (56) warga Dusun Tambakwatu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, yang ditemukan sudah tidak bernyawa, akibat tertimpa pohon yang ditebang.

Korban ditemukan oleh keluarganya dibantu oleh tetangga dan warga tepatnya di Area Hutan Putuk, Lereng Gunung Arjuno, berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Selasa (21/12/21) Siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media JAWATIMURNEWS.COM, kronologi kejadian bermula pada Hari Senin Tanggal 20 Desember 2021 sekira Pukul 09.00 WIB, Korban pamitan 

kepada keluarga pergi ke hutan putuk untuk keperluan membuka lahan perkebunan baru.

Namun sampai dengan pukul 19.00 WIB, malam korban belum juga pulang kerumahnya, kemudian keluarga yang dibantu tetangga dan warga, berusaha mencari korban ke area sekitar tempat berpamitan, alhasil korban dapat ditemukan dalam keadaan kondisi miring dan sudah tidak bernyawa.

Adapun saat ini, kejadian tersebut sudah dalam penanganan Polsek Purwodadi, dan diketahui datang kelokasi kejadian guna evakuasi korban, adalah petugas dari Polsek, dibantu Koramil dan Puskesmas, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form