-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari



Loading

Seorang Warga Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa Dilereng Arjuno

- Tuesday, December 21, 2021
Dilihat 0 x

 


PASURUAN_JAWA TIMUR

jawatimurnews.com - Adalah Kaseru (56) warga Dusun Tambakwatu, Desa Tambaksari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, yang ditemukan sudah tidak bernyawa, akibat tertimpa pohon yang ditebang.

Korban ditemukan oleh keluarganya dibantu oleh tetangga dan warga tepatnya di Area Hutan Putuk, Lereng Gunung Arjuno, berada di Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Selasa (21/12/21) Siang.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media JAWATIMURNEWS.COM, kronologi kejadian bermula pada Hari Senin Tanggal 20 Desember 2021 sekira Pukul 09.00 WIB, Korban pamitan 

kepada keluarga pergi ke hutan putuk untuk keperluan membuka lahan perkebunan baru.

Namun sampai dengan pukul 19.00 WIB, malam korban belum juga pulang kerumahnya, kemudian keluarga yang dibantu tetangga dan warga, berusaha mencari korban ke area sekitar tempat berpamitan, alhasil korban dapat ditemukan dalam keadaan kondisi miring dan sudah tidak bernyawa.

Adapun saat ini, kejadian tersebut sudah dalam penanganan Polsek Purwodadi, dan diketahui datang kelokasi kejadian guna evakuasi korban, adalah petugas dari Polsek, dibantu Koramil dan Puskesmas, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a