BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Babinsa Sendang Giat Dampingi Anak Dapatkan Vaksin

Dilihat 0 kali

 



BOYOLALI

JAWATIMURNEWS.COM - Babinsa Koramil 16/ Karanggede Kodim 0724 Boyolali damping vaksinasi serentak untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang dilaksanakan di enam sekolah dasar di Kecamatan Karanggede yaitu TK Siwi peni, SD Sendang I, TK Dharma Putra, SD Sendang II, TK Aisyah Klimas dan SDN Klimas, Jumat ( 7/01/2022)

Sebanyak 347 Siswa dan siswi dari ke enam sekolah tersebut yang menjadi sasaran tim vaksinasi

Serda Suryadi selaku Babinsa Sendang Koramil 16/Karanggede yang melaksanakan kegiatan pemantauan Vaksinasi anak usia 6 – 11 tahun. menurutnya, Vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dilaksanakan sesuai Instruksi Presiden dan sejalan dengan rekomendasi Indonesia Technical Advisory Group On Immunization (ITAGI).

Diharapkan dengan adanya Vaksinasi Covid-19, untuk anak usia 6-11 tahun secara serentak di seluruh tanah air dapat mempercepat Vaksinasi secara nasional sebagai bagian dari upaya mencegah penularan Covid-19 khususnya di jenjang Sekolah Dasar” Ucap  Serda Suryadi 

Kehadiran Babinsa dari Koramil Karanggede untuk mendampingi serbuan vaksinasi  bertujuan agar kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam kesempatan ini Serda Suryadi berpesan kepada anak usia 6-11 tahun penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

"Tetap disiplin dalam penerapan prokes,  memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari dari kerumunan." Pungkas Serda Suryadi pada siswa sekalian.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ag Suyono/Syarif AR Jtn)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form