-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Bintek LPSE Forjaskon Demak

Dilihat 0 kali

 


DEMAK_JAWA TENGAH

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka menghadapi era persaingan dan profesional dalam dunia konstruksi yang semakin  ketat, Jasa Konstruksi Kabupaten Demak yang terhimpun dalam Forum Jasa Konstruksi ( Forjaskon) mengadakan sarasehan di Kafe & Resto Boss'e pada hari Senin 3 Januari 2022.

Acara yang dihadiri oleh para pengusaha Jasa Konstruksi Kabupaten Demak tersebut membahas kesiapan anggota Forjaskon Demak dalam menghadapi lelang LPSE di Kabupaten Demak.

Dalam acara tersebut juga menghadirkan beberapa rekanan dari kabupaten/kota di wilayah sekitar Kabupaten Demak, Tim IT dari Aska Solusindo Net dan beberapa Konsultan Perencana/Pengawas.



Dalam keterangan nya Mas Sunar selaku koordinator Forjaskon berharap dengan terbentuknya Forjaskon di Kabupaten Demak diharapkan mampu meningkatkan posisi tawar para rekanan kecil dalam kompetisi LPSE khususnya di Kabupaten Demak dan wilayah Jawa Tengah secara lebih luas.

Sementara itu Sdr. Herry Prasetya sebagai Direktur CV. Esa Buana Perkasa berharap bahwa dengan kehadiran Forjaskon dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran para rekanan/kontraktor kecil dengan saling menguatkan, sinergi dan meningkatkan daya saing. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Narto)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form