-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Bupati Malang Menghadiri Opening Shanaya Resort

- Saturday, January 22, 2022
Dilihat 0 x

 


MALANG

JAWATIMURNEWS.COM -  Bupati Malang, Drs. HM Sanusi MM bersama Ketua TP PKK Kabupaten Malang, Ny. Hj. Anis Zaidah menghadiri acara Opening Shanaya Resort Malang di Anusapati Shanaha Resort, Jumat sore (21/01/2022).

Dalam acara tersebut Bupati Malang mengucapkan selamat dan sukses atas dibukanya secara resmi Shanaya Resort Malang. Tentunya dengan harapan agar keberadaan Shanaya Resort dapat semakin menggairahkan perekonomian di Kabupaten Malang. 

Di satu sisi menjadi magnet investasi yang kuat bagi para investor untuk menanamkan modal dalam membangun fasilitas pendukung pariwisata maupun di sektor lainnya, khususnya di wilayah Kecamatan Karangploso.

Shanaya Resort merupakan salah satu spektrum fasilitas pendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Malang, Kabupaten Malang juga telah dikenal luas sebagai daerah yang memiliki eksotika alam dan kekayaan budaya yang beragam. 

Sehingga tidak mengherankan apabila pembangunan proyek Nasional Pemerintah Pusat dan investasi-investasi yang ada di Kabupaten Malang senantiasa menunjukkan perkembangan ke arah yang positif.

“Kabupaten Malang terus membangun dan meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) sesuai arahan dari Mendagri maupun Menteri Keuangan bahwa daerah harus berpacu mengembangkan PADnya sendiri, tahun 2023 Menteri Keungan telah mencanangkan PAD pemerintah daerah harus minimal sama dengan Dana Alokasi Umum (DAU) dengan Dana Bagi Hasil (DBH), dengan dukungan banyak hotel yang berdiri ini akan meningkatkan PAD Kabupaten Malang,” ucap Bupati bangga.

Selain itu Bupati juga menyampaikan bahwa hotel juga diharapkan mampu menjadi wadah promosi terhadap produk UMKM atau produk industri kreatif dan oleh-oleh khas Kabupaten Malang.

Caranya produk-produk UMKM ini dapat dikemas dan dikolaborasikan dengan paket promosi Shanaya Resort. Sehingga secara tidak langsung keberadaan hotel juga dapat merepresentasikan bagaimana potensi dan keunggulan yang dimiliki Kabupaten Malang.

Terakhir, Bupati Malang berharap agar Shanaya Resort nantinya dapat terus berinovasi dan mengikuti perkembangan zaman, agar mampu menjadi alternatif pilihan hotel yang memiliki primadona, serta dikenal masyarakat luas.

“Kami atas nama pemerintah juga tidak lupa akan terus berusaha mendorong iklim investasi dan memperluas peluang bagi seluruh pihak yang tertarik untuk berinvestasi di Kabupaten Malang,” janjinya.  


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi s)

 

Start typing and press Enter to search

a