BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Memper erat Silaturahmi, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif/Raksatama Bersama Warga Pembersihan Gereja Sawiyatami Dan Berikan Bantuan Alkitab

Dilihat 0 kali

 


KEEROM

JAWATIMURNEWS.COM -  Personel Pos Sawiyatami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks bersama warga membersihkan Gereja Sawiyatami dan memberikan bantuan berupa Alkitab, di Kampung Sawiyatami, Distrik Arso Timur, Kab. Keerom, Jayapura Sabtu (22/01/2022). 

Danpos Sawiyatami Serka Muhidin menjelaskan, membersihkan tempat ibadah dan pemberian Alkitab sebagai bentuk kepedulian anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks kepada jemaat gereja Sawiyatami. 

"Pembersihan dilakukan Satgas Pamtas Yonif 711/Rks bersama-sama warga di kampung Sawiyatami, agar jemaat Gereja yang melaksanakan ibadah jadi nyaman. 

'' Semua agama mengajarkan untuk beribadah, sesuai dengan ajaran dan keyakinan masing-masing, semoga masyarakat bisa menerima apa yang kami berikan sehingga dapat mempererat silahturahmi dan tali persaudaraan antar Satgas dengan masyarakat di perbatasan, " ucapnya. 

Sementara itu selaku tokoh agama Bapak Vincent (47) mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari personel Satgas Yonif 711/Rks, yang telah membantu bersama-sama kami untuk membersihkan Gereja dan memberikan bantuan Alkitab.

" Terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan kami Alkitab, tentunya sangat bermanfaat bagi jemaat kami, " tukasnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form