BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

 Hari Pers Nasional 9 Februari 2024

Forkopimda Kabupaten Malang Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Malang

Dilihat 0 kali

 


MALANG_JAWA TIMUR  

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama dengan Forkopimda Kabupaten Malang terus upayakan langkah-langkah percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Malang, Minggu (16/01/2022). 

Pada kesempatan ini, Forkopimda Kabupaten Malang meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi yang di gelar untuk masyarakat Kabupaten Malang di beberapa tempat. 

"Kami (Forkopimda) meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di kantor Kecamatan Kepanjen, Kantor Desa Arjowilangun Kalipare, Balai Pertemuan Umum Desa Donomulyo, Puskesmas Bantur, Kantor Desa Ketawang Gondanglegi, dan kantor Kelurahan Candirenggo Singosari," kata Bagoes.

Forkopimda Kabupaten Malang terus melakukan inovasi dan berbagai cara untuk mengajak masyarakat bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang.

“Kami Forkopimda Kabupaten Malang, terus berkomitmen untuk terus berupaya mensukseskan program percepatan vaksinasi. Selain itu inovasi-inovasi akan kami lakukan demi mengajak masyarakat lebih tertarik ikut vaksin,” ujar Bagoes.

Terlihat antusias dari masyarakat umum di sekitar wilayah yang melaksanakan vaksinasi cukup banyak, mulai dari anak-anak usia 6 - 11 tahun, remaja hingga lansia banyak yang rela mengantri untuk mendapatkan vaksinasi.

“Ini suatu apresiasi kepada muspika yang telah mempersiapkan pelaksanaan vaksinasi di wilayah tersebut, sehingga masyarakat sekitar sini lebih mudah mendapatkan vaksinasi,” ungkapnya.

Selain itu, AKBP Bagoes Wibisono menegaskan, bahwa program percepatan vaksinasi di Kabupaten Malang sangat inovatif. Ini merupakan bentuk perhatian kami (Forkopimda) kepada masyarakat Kabupaten Malang.

“Dengan tervaksinya masyarakat ini, herd immunity dapat terbentuk dan diharapkan menjadi salah satu langkah pencegahan penularan atau cluster Covid-19,” jelasnya.

Walau sudah dilaksanakan vaksinasi, AKBP Bagoes berpesan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan baik, agar terhindar dari paparan Covid-19.

“Covid-19 masih ada, maka dari itu agar semua masyarakat yang telah divaksin tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. 



Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi s)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form