-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Hadir Mengatasi Kesulitan Masyarakat Perbatasan satgas Pamtas RI -RDTL Yonif 743/PSY Bantu Bangun Rumah

- Tuesday, January 11, 2022
Dilihat 0 x

 



TIMOR TENGAH UTARA_ NTT

JAWATIMURNEWS.COM - Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan dengan masyarakat di perbatasan Anggota Pos Wini Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY membantu membangun rumah Masyarakat Perbatasan

Sertu Firman bersama 4 Orang Anggota Pos Wini Gotong royong membantu membangun rumah Bapak Daniel Keno di Desa Wini, Kec. Insana Utara, Kab. Timor Tengah Utara, NTT. Selasa (11/02/22). 



Dankipam IV Lettu Inf Rudi Megianto mengatakan  Anggota Pos Wini Satgas Yonif 743 selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat yang ada diWilayah binaannya, melalui kegiatan seperti ini diharapkan dapat meningkatkan keakraban dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Firman dan 4 orang anggota Pos Wini membantu membangun rumah salah satu masyarakat perbatasan mulai dari penggalian pondasi hingga pemasangan batu.

“Tugas Satgas Yonif 743 di perbatasan tidak hanya melakukan pengamanan di tepi perbatasan, tetapi juga melaksanakan kegiatan teritorial untuk membantu warga binaanya dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat di perbatasan”, Ungkap Lettu Inf Rudi.

Sementara itu ucapan terima kasih disampaikan Bapak Daniel Keno kepada Anggota Pos Wini yang telah membantunya dalam proses pembangunan rumah.

"Terima kasih Pak Firman yang selalu peduli kepada kami warga disini dan selalu membantu disetiap kegiatan Masyarakat" ujarnya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Hasna)

 

Start typing and press Enter to search

a