-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Kalapas Pemuda Tangerang Tanda Tangani Deklarasi Janji Kinerja dan Perjanjian Kinerja di Hadapan Kakanwil Kemenkumham Banten

Dilihat 0 kali



TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Kadek Anton Budiharta menandatangani Deklarasi Janji Kinerja dan Perjanjian Kinerja Tahun 2022. Jumat (07/01/2022).

Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, penanda tanganan disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten, Tejo Harwanto.

Dihadiri para Pimti Pratama Kanwil Banten, Kadek Anton Budiharta selaku Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang mengikuti kegiatan ini bersama dengan seluruh Kepala Satuan Kerja di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Banten.

Dalam sambutanya, Tejo Harwanto menyampaikan amanat Menteri Hukum dan HAM,

“Kepada seluruh jajaran agar selalu sehat jasmani dan rohani, melaksanakan janji kinerja yang telah dideklarasikan bersama, berpedoman kepada kebijakan yang telah digariskan Presiden RI dan Menkumham, tanggung jawab serta berusaha zero mistake, dan tak lupa Menkumham mengingatkan jajaran untuk menerapkan tata nilai PASTI dan BerAKHLAK, serta selalu siap menghadapi situasi kedaruratan dalam bertugas.” ucap Tejo Harwanto menyampaikan amanat Menteri Hukum dan HAM, dalam sambutannya.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form