-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Kapolres Pasuruan Kota Pererat Tali Silaturahmi Bersama Tokoh Agama

- Tuesday, January 04, 2022
Dilihat 0 x




PASURUAN_JAWA TIMUR

JAWATIMURNEWS.COM - Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI melakukan silaturahmi kepada Tokoh Agama, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan Tokoh Agama di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota, Selasa (4/1) 

Adapun Tokoh Agama yang dikunjungi adalah Habib Abubakar Bin Hasan Assegaf bertempat di kediaman Jl. Panglima Sudirman Pondok Sejati Indah. 

Dalam Silaturahmi tersebut Kapolres Pasuruan Kota AKBP R.M Jauhari S.H S.I.K M.SI didampingi oleh Wakapolres Pasuruan Kota, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Narkoba dan Kapolsek Purworejo. 

“Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi diri saya kepada tokoh agama serta menciptakan situasi kamtibmas aman di Wilayah Kota Pasuruan,” kata AKBP R.M Jauhari. 

Kapolres juga menjelaskan dalam silaturahmi ini juga dilakukan koordinasi terkait pelaksanaan haul Al Imam Al Habib Ja'far bin Syaikhon Assegaf ke-68 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 16 Januari 2022

Silaturahmi ini pun diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


(Apin/Sofi Adiguna Pratama)

 

Start typing and press Enter to search

a