BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Karya Bhakti Bersama Masyarakat Prajurit Satria Musara Ciptakan Desa Napua Yang Nyaman

Dilihat 0 kali





NAPUA_JAYA WIJAYA

JAWATIMURNEWS.COM - Sabtu 08 Januari 2022, Prajurit TNI Satgas Yonif Raider Khusus 114/ Satria Musara dipimpin oleh Lettu Inf Adi Gunawan selaku Dantim 1 Pos Napua melaksanakan Karya Bakti di desa Napua untuk membantu masyarakat dan untuk mempererat hubungan serta komunikasi personil pos Napua dengan masyarakat, bertempat di desa Napua Wamena Sabtu (8/1/2022).

Demikian disampaikan Danpos Napua Kapten Inf Takdir Anur dalam keterangannya.

Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk membantu masyarakat dan mengetahui  kendala-kendala serta masalah yang sering dihadapi masyarakat yang ada di desa Napua. dengan cara terjun bersama, berbaur dan gotong royong dalam kegiatan lingkungan akan lebih mudah terjalin komunikasi dalam susana kebersamaan.

Fungsi Kegiatan karya bakti ini merupakan sarana untuk merangkul rakyat agar tercipta suasana aman dan damai di desa Napua. Dengan kegiatan ini juga personil pos Napua dapat mengetahui kegiatan dan adat istiadat yg sering dilakukan oleh masyarakat desa Napua sehingga lebih mudah menentukan peran dan kegiatan bersama dengan masyarakat, dengan harapan terciptanya tali persaudaraan satu sama lain untuk Indonesia Damai. Ungkap Danpos Napua 



Masyarakat Desa Napua juga merasa terbantu dengan adanya kegiatan karya bakti ini, masyarakatpun merasa di perhatikan. Bapak Alex Matuan selaku kepala Desa sekaligus tokoh adat Desa Napua mengucapkan banyak terima kasih atas kontribusi pos Napua. Masyarakat berharap agar kedepan hubungan antara personil pos Napua dan masyarakat dapat terjalin lebih erat lagi dan saling bahu membahu untuk membawa lingkungan yang nyaman dan menciptakan Papua yang aman dan Damai.


Sumber : Jtn Media Network 
Autentikasi : Yonif RK 114/SM
(John)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form