BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Malam Mingguan Babinsa Mojosongo di Wilayah Binaan

Dilihat 0 kali

 


BOYOLALI

JAWATIMURNEWS.COM -  Babinsa Koramil 03/Mojosongo Kodim 0724/Boyolali, Sertu Sri Wahyudi pimpin operasi yustisi pada malam hari bersama anggota Satpol PP Kecamatan Mojosongo,

Operasi yustisi yang dilaksanakan Babinsa dari Koramil Mojosongo bersama Satpol PP Kecamatan Mojosongo menyisir sejumlah pertokoan di Dukuh Rejosari RT 02 RW 02 Desa Mojosongo Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Sabtu Malam (08/01/2022).

"Kami selaku penegak protokol kesehatan melaksanakan yustisi pada malam hari bukan tidak ada maksud dan tujuan karena untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan yang cenderung menurun." ujar Babinsa.

Maksud dan tujuan kami tidak lain untuk menghimbau warga untuk perduli menjaga protokol kesehatan serta semata mata untuk memutus dan menghilangkan serta menghambat laju penyebaran virus covid 19 yang sedang melanda negeri kita ini. 



Kami sangat berharap kepada setiap warga agar senantiasa wajib mematuhi aturan yang telah ditetapkan untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, tambahnya.

“Semoga virus covid 19 cepat hilang dari negeri kita ini sehingga berakhirnya pandemi kita bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala dalam setiap kegiatan tanpa merasa was was.“tutup Babinsa.


Sumber : Jtn Media Network

(Ag Suyono)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form