-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari

Loading

Kejar Target, Pangdam Tinjau Vaksinasi Di Lebak Banten Gunakan Motor

- Thursday, January 06, 2022
Dilihat 0 x

 


LEBAK

JAWATIMURNEWS.COM - Pangdam III/ Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si, melaksanakan kunjungan kerja  di wilayah Kodim 0603/Lebak. Kedatangannya dalam rangka meninjau vaksinasi yang digelar di Kampus Universitas La Tansa Mashiro dan di Madrasah Al Ma'arif Desa Tambak Baya, Lebak Banten, Rabu (5/1/2022).

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto dan rombongan diawali meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Universitas La Tansa Mashiro, di Jalan Soekarno-Hatta, Cibadak Lebak Rangkasbitung, Banten.

Pada jumpa persnya di Aula Universitas La Tansa Mashiro, Pangdam III/Slw mengatakan, bahwa Kabupaten Lebak merupakan salah satu Kabupaten di wilayah Provinsi Banten, yang memiliki penduduk cukup terpisah dan terpencil, sehingga dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi ada beberapa kendala.

“Maka langkah saya, menuju ke daerah terpencil untuk pemberian vaksinasi kalau tidak bisa menggunakan roda empat kita gunakan motor,” ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto.

Lanjutnya menyampaikan, untuk pemberian vaksinasi di Aula Universitas La Tansa Mashiro alokasi Vaksin TNI sejumlah 700 dosis, dengan menerjunkan 30 Nakes, berasal dari Kesrem 064/MY, Kesehatan Pemda, Akper Salsabila dan dari Stikes La Tansa Mashiro. 

Pangdam pun berjanji, dalam waktu dekat untuk wilayah Kabupaten Lebak akan mencapai hingga 70 persen sesuai dengan tujuan serbuan vaksinasi yang telah ditargetkan. Selain serbuan vaksinasi juga dikatakannya, bahwa Kodam III/Slw memberikan bantuan paket Sembako bagi masyarakat yang melaksanakan vaksinasi.

Untuk diketahui, pemberian paket Sembako sebanyak 700 paket diberikan secara simbolis kepada 10 orang masyarakat, diserahkan langsung oleh Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto dan diikuti oleh pejabat lainnya.


Kemudian Pangdam III/Slw dan rombongan meninggalkan Universitas La Tansa Mashiro, menuju Madrasah Al- Ma'arif di Kampung Sempur II, Desa Tambak Baya, untuk meninjau vaksinasi dengan menggunakan kendaraan roda dua (motor).

Sementara pemberian vaksinasi di Madrasah Al- Ma'arif di Kampung Sempur II sejumlah 300 dosis asal Vaksin TNI, dengan jumlah Nakes 30 orang dan untuk pemberian Bansos sebanyak 300 paket Sembako, diberikan secara simbolis kepada 10 orang masyarakat.

Kegiatan peninjauan vaksinasi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, didampingi Danrem 064/MY, Asintel Kasdam III/Slw, Asops Kasdam III/Slw, Aster Kasdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Kapendam III/Slw, Dandeninteldam III/Slw, Dandim 0603/Lebak, dan turut hadir Ketua DPRD Lebak, Wakil Bupati Lebak, Kadin Banten, Kapolres Lebak, dan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Lebak. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Pendam III/Siliwangi).


(John)

 

Start typing and press Enter to search

a