-->
BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Malang adakan Gebyar Vaksin

Dilihat 0 kali




POLRES MALANG 

JAWATIMURNEWS.COM .- Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono bersama ketua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang Ny. Eka Bagoes Wibisono gelar Gebyar Vaksin Anak bertempat di TK Kemala Bhayangkari 12 Gondanglegi, Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Selasa (04/01/2022). 

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Malang berserta ibu-ibu Bhayangkari pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang. 

Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono mengatakan, vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun tersebut sesuai arahan Presiden Joko Widodo.

"Presiden sudah menginstruksikan agar anak-anak usia 6-11 tahun untuk divaksin. Maka dari itu, pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Malang menggelar vaksinasi sebagai upaya menekan kasus Covid-19, khususnya anak-anak di wilayah Kabupaten Malang," kata Bagoes.

Kapolres berharap dengan sudah di vaksin imunitas anak-anak meningkat dan semakin tangguh jika di hadapkan dengan pandemi Covid-19.

“Kepada anak-anak TK Kemala Bhayangkari 12 Gondanglegi yang sudah divaksin semoga tubuhnya semakin kuat dan sehat,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam rangka meningkatkan capaian vaksinasi sebagaimana arahan Presiden RI, Polri melaksanakan vaksinasi secara serentak di 3.265 titik pada 34 Polda di seluruh Indonesia.

"Pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun ini sesuai dengan Keputusan Menteri Kesehatan Nomor HK.01.07/MENKES/6688/2021. Menurut dia, pelaksanaan kegiatan telah sesuai dengan prosedur yang ditetapkan," jelasnya. 

Saya (Kapolres Malang) mengucapkan terima kasih kepada ibu pengurus Bhayangkari Cabang Malang, ibu guru, dan bapak ibu yang ikut membantu pelaksanaan vaksin di TK Bhayangkari 12 Gondanglegi ini dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar. 

"Saya titip kepada ibu guru, tolong di jaga anak-anaknya, diajarkan mereka disiplin protokol kesehatan sejak dini. Karena suatu hal yang diajarkan sejak dini adalah suatu hal yang sangat baik," pungkasnya. 


Sumber : Jtn Media Network 

(Dwi S)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form