-->
Pasang Iklan/Promo/Launching Produk/Langganan Pemberitaan/Realease/Press Conference/100 Berita Peristiwa Ter Update Setiap hari








Loading

Niat Melanjutkan Pekerjaan Seorang Buruh Tewas Tersengat Listrik Bertegangan Tinggi

- Thursday, January 13, 2022
Dilihat 0 x

 


KEDIRI

JAWATIMURNEWS.COM - Nasib naas seorang buruh bangunan M Aziz (47) yang beralamat di Dusun Ngampel Desa Ringinsari Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, tewas usai alami kecelakaan kerja di Dusun Dawung Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri, Kamis ini 13/01/2022.

Tewasnya kuli bangunan ini, diduga tersengat listrik pada saat mengerjakan mengeram besi, bangunan rumah milik Muhklison Abdul (42) warga Dusun Dawung Desa Bedug Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Menurut Kapolsek Ngadiluwih AKP Iwan Setyo Budi menyatakan",  peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 11.50 WIB. korban bersama temannya bekerja sebagai  buruh bangunan dirumah milik Muhklison, dan pada saat itu korban memasang besi ram kolom bangunan, sedangkan teman kerjanya sudah bersiap untuk istirahat makan siang,” Ulasnya.

Lebih detailnya korban bekerja bersama temannya. Pada saat akan jam istirahat, korban masih melanjutkan pekerjaan memasang besi ram kolom bangunan.

Tak lama kemudian  teman – temannya yang hendak membersihkan alat dan membereskan barang, tiba-tiba terdengar suara seperti benda jatuh dan terdengar suara orang merintih kesakitan,” ungkap AKP Iwan Selaku Kapolsek Ngadiluwih

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, menurut rekan korban, setelah mendengar suara benda jatuh dilanjut dengan suara rintihan tersebut  kemudian teman korban langsung bergegas menuju ke tempat suara tersebut yang berada di lantai atas.

“Seketika  temannya atau saksi ini mendekat, korban sudah terlihat tidak bergerak dan tidak  sadarkan diri sambil memegang ram besi, mengetahui hal tersebut  teman korban langsung memberitahu pemilik rumah dan diteruskan ke APH setempat. Kemudian dengan berdasarkan laporan tersebut, petugas bersama dokter setempat dan tim Inafis Polres Kediri menuju ke lokasi kejadian."pungkasnya 

AKP Iwan Setyo Budi menambahkan, korban sudah meninggal dunia, dari identifikasi diduga korban meninggal dunia karena tersengat listrik.

“Kami tidak menemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban,” pungas mantan Kasubag Humas Polres Kediri.

Sumber : Jtn Media Network 

(Apin)

 

Start typing and press Enter to search

a