BERANDA PENDIDIKAN KESEHATAN SOSIAL EKONOMI PERTANIAN PERKEBUNAN TENAGA KERJA HUKUM ORGANISASI OLAHRAGA JAWA TIMUR JAWA TIMUR UPDATE JAWA TENGAH JAWA BARAT LINTAS NUSANTARA JAKARTA
ANGGARDAYA DESKOBIS WISLAMIHER SETAPAK INFO INFO TIPS

Perkuat Sinergi dan Koordinasi, Kepala Rutan Kelas I Tangerang Kunjungi Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang

Dilihat 0 kali



TANGERANG

JAWATIMURNEWS.COM - Kabupaten Tangerang- Guna memperkuat koordinasi dan sinergi, Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Akhmad Zaenal Fikri melakukan kunjungan ke kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tangerang, Selasa (04/01/2022).

Adapun kunjungan tersebut tidak lain adalah untuk memperkuat koordinasi, sinergitas dan kolaborasi berkesinambungan yang selama ini sudah berjalan baik antara kedua belah pihak.

Didampingi Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Hilman Hilmawan, Kepala Rutan Kelas I Tangerang disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Nova Elida Saragih.

Kepala Rutan berharap dari kunjungan kali ini dapat terus terjalin hubungan yang baik antara Rutan Kelas I Tangerang dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang.

"Semoga sinergi dan koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus berjalan secara berkesinambungan agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik sehingga Rutan Kelas I Tangerang bisa terus menerus menjadi lebih baik, aman, tertib dan kondusif", ujar Kepala Rutan Kelas I Tangerang.


Sumber : Jtn Media Network 

(Ari Wibowo)

Sumber : JTN Media Network

JTN SUPORT BANK BRI An : PT.JATIM INTIPERKASA GLOBAL MEDIA, No. REK : 006501044064531

Post a Comment

No Spam,No SARA,No Eksploitasi
Komenlah yang berkualitas & berkelas

Previous Post Next Post

Contact Form